Translate

10 Mobil Polisi Paling Cepat dan Paling Keren Di Dunia (Plus Daftar Mobil Polisi Di Dubai)

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 16.29

Sebuah negara pasti membutuhkan polisi untuk menjaga, menertibkan dan mengamankan negaranya, namun ada saja penjahat penjahat yang masih berulah bahkan beberapa penjahat berulah seperti di film film sehingga menjadi buronan polisi, maka karena itu mobil polisi sangat berperan dalam mengejar dan menangkap buronan, mobil polisi yang cepat akan dengan cepat juga akan mengejar buronannya (apalagi jika buronannya juga membawa mobil sport) oleh karena itu setiap negara berlomba lomba membuat mobil  polisi yang sper cepat. Berikut 10 daftar mobil polisi tercepat di dunia beserta deskripsinya :

10. Lexus ISF (United Kingdom/Inggris)
Fastest Police Car Lexus ISF (United Kingdom/Inggris)

Jangan macam macam di negara seperti Inggris ini. negara berbentuk kerajaan ini memiliki mobil polisi yang super cepat, mobil polisi di United Kingdom ini adalah Lexus IS-F, mobil ini memiliki memiliki Top Speed hingga 269 km/h atau 168 mph dengan Akselarasi 0-100 km/h dalam waktu 5 detik saja. Jelas kebanyakan penjahat pasti menyerah duluan sebelum di kejar dengan mobil polisi yang satu ini.

9. Ariel Atom (United Kingdom/Inggris)
Ariel Atom (United Kingdom/Inggris)

Ternyata mobil Super Cepat di Inggris bukan hanya 1 tetapi 2 Mobil Polisi Super Cepat Ariel Atom!!! mobil polisi yang memiliki bentuk yang unik dan memiliki Top Speed yang sama dengan mobil polisi sebelumnya yaitu 269 km/h atau 168 mph dan akselerasi yang jauh lebih cepat daripada mobil polisi Inggris satunya yaitu hanya membutuhkan waktu 3 detik saja untuk mencapai 100 km/h. Jika dilihat lihat mobil Ariel Atom ini mirip mobil balap F1 bukan ?.

8. Spyker C8 Spyder (Belanda)
Fastest Police Car Spyker C8 Spyder (Belanda)

Tidak mau kalah dengan Inggris Belanda juga memiliki Mobil Polisi Super Cepat juga yaitu Spyker C8 Spyder. Spyker C8 Spyder memiliki Top Speed hingga 300 km/h atau 186 mph dan akselerasi dari 0-100 km/h dalam waktu kurang dari 5 detik.

7. Audi R8 GTR (Jerman)
Fastest Police Car Audi R8 GTR (Jerman)

Jerman memiliki Polisi Super Cepat yang cukup terkenal di dunia yaitu Audi R8 GTR. Perlu diketahui mobil polisi Audi R8 GTR milik Jerman ini memiliki top speed hingga 202 mph atau sekitar 323 km/h. mobil ini juga di lengkapi dengan mesin V10 dan kapasitas mesin 5.200 CC bukan hanya itu saja Audi R8 GTR juga memiliki 620 Horsepower yang membuat nya dapat mencapai kecepatan 100 km/h dalam waktu 3,5 detik.

6. Lamborghini Gallardo LP560-4 (Italia)

Fastest Police Car Lamborghini Gallardo LP560-4 (Italia)
Negara negara di Eropa memiliki Mobil Mobil Polisi Super Cepat Di Dunia, bukan hanya cepat tetapi juga keren contohnya saja negara Italia ini yang memiliki mobil Lamborghini Gallardo super cepat dan super keren. Mobil polisi kebanggan Italia ini memiliki top speed mencapai 203 mph atau sekitar 325 km/h, tetapi sayangnya Lamborghini Gallardo memiliki akselerasi yang kalah dengan Audi R-8 jika Audy R-8 dapat mencapai 100 km/h dalam waktu sekitar 3,5 detik, Lamborghini butuh waktu hingga 4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/h, tetapi jangan kecewa dulu, mobil Lamborgini Gallardo LP560-4 ini memiliki mesin V10 dengan kapasitas 5.200 CC dan 560 Horsepower yang membuat takut penjahat di sana.

5. Ferrari FF (Dubai)

Fastest Police Car Ferrari FF (Dubai)
Jika negara di Eropa memiliki Mobil POlisi super cepat dan super keren, Asia juga memiliki mobil polisi super cepat dan super keren, Ferrari FF ! itulah mobil polisi milik negara penghasil minyak di Asia, Dubai. Perlu diketahui Ferrari FF memiliki mesin V12 dan kapasitas mesin 6.300 CC dengan top speed 208 Mph atau sekitar 333 km/h, Ferrari FF juga memiliki akselerasi 4 detik untuk mecapai kecepatan 100 km/h.

4. Lamborghini Aventador LP700-4 (Dubai)

Fastest Police Car Lamborghini Aventador LP700-4 (Dubai)
Menurut anda mana negara di Asia yang memakai Lamborghini Aventador sebagai mobil polisinya ? Tentu saja Dubai ! tidak hanya puas sampai memiliki Ferrari FF Dubai juga menggunakan Lamborghini Aventador dengan mesin V12 dan kapasitas mesin 6.500 CC. Top speed nya saja mencapai 217 Mph atau sekitar 347 Km/h. perlu diperingatkan mobil polisi Lamborghini Aventador ini memiliki Akselerasi yang super cepat yaitu sekitar 3 detik saja untuk mencapai kecepatan 100 km/h. keren bukan ?

3. Aston Martin One-77 (Dubai)
Fastest Police Car Aston Martin One-77 (Dubai)

Bisa dibilang Dubai adalah negara pengoleksi mobil mobil polisi super cepat di dunia. lihat saja Aston Martin One-77 ini juga di miliki oleh negara pemilik gedung tertinggi di dunia ini lagi, Dubai. Aston Martin One-77 memiliki mesin V12 dengan kapasitas mesin 7.300 CC yang membuatnya dapan melaju ke 10 km/h dalam waktu 3,5 detik saja, bukan hanya itu saja mobil polisi Dubai ini juga memiliki Top Speed mencapai 220 mph atau 352 Km/h dan setelah semua kemampuan moil itu saya jelaskan saya juga memberi tahu satu hal bahwa Aston Martin One-77 adalah Limited Edition.

2. Brabus Rocket (Jerman)
Fastest Police Car Brabus Rocket (Jerman)

Tidak puas sampai memiliki mobil Audi R-8 GTR sebagai mobil polisi nya, Jerman juga menggunakan mobil Brabus Rocket sebagai mobil polisinya. Mungkin mobil ini masih terasa asing maka karena itu saya akan menjelaskan sedikit spesifikasi mobil Brabus Rocket ini, Mobil Polisi Brabus Rocket memiliki mesin V12 dengan kapasitas mesin 6.300 CC ditambah mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 225 mph atau 360 km/h dan dapat mencapai kecepatan 100 km/h dalam waktu kurang dari 3,5 detik.

1. Bugatti Veyron (Dubai)
Fastest Police Car Bugatti Veyron (Dubai)

Anda pasti tahu mobil Bugatti Veyron, Mobil yang pernah menjadi mobil Tercepat Di dunia dari tahun 2012 hingga 2013, tidak tanggung tangung Dubai memiliki 4 dari 10 mobil polisi tercepat di dunia dan di peringkat satunya adalah negara Dubai yang di wakilkan oleh mobil polisi tercepat nya Bugatti Veyron. Mobil polisi Bugatty Veyron milik Dubai ini memiliki Top Speed 268 mph atau 428,8 km/h. Mobil polisi ini juga dapat mencapai kecepatan 100 km/h dalam waktu 2,5 detik saja. Berani jadi uronan di Dubai ?


Super Police Car Dubai

 Sebenarnya Dubai adalah negara yang memiliki mobil polisi super cepat terbanyak. Contoh mobil Polisi Super cepat di Dubai adalah :

 Buggati Veyron
 Aston Martin One-77
 Lamborghini Aventador LP700-4
 Ferrari FF
 Chevolet Camaro SS
 Mercedes Benz SLS AMG
 Bentley Continental GT
 Ford Mustang GT
 BMW M6 Gran Coupe
 Brabus G63 MG
 Audi R8
 Nissan GTR
 Mercedes Benz SL63 AMG
 Mc Laren MP4-12C
 Hummer H3
 Lexus GS
 Lexus RC F
 Toyota Land Cruiser
 BMW i6.


Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Richard Randy

Richard Randy Anda sedang membaca artikel berjudul 10 Mobil Polisi Paling Cepat dan Paling Keren Di Dunia (Plus Daftar Mobil Polisi Di Dubai) yang ditulis oleh Blog Richard Randy . Selamat membaca, semoga Menghibur anda dan bermanfaat bagi anda terima kasih.

Blog, Updated at: 16.29

2 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus