Translate

Nama Nama Anggota Autobot, Decepticon, Dinobot dan Manusia di Transformers Age Of Extinction

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 11.19

Nama nama anggota Autobot, Decepticon dan manusia di Transformesr Age of extinction

Transformers kembali merilis film Transformers yang berjudul Transformers Age Of Ecxinction. Disini saya akan membahas tokoh tokoh Autobot dan Decepticon dia film ini, Berikut nama nama  Anggota Autobot dan Decepticon di Transformers Age Of Extinction : 
 
Autobot
Autobot Transformers age of extinction
Autobot Transformers age of extinction


1. OPTIMUS PRIME

optimus prime transformers age of extinction
optimus prime truck transformers age of extinction

Pemimpin Autobot Optimus Prime kembali muncul dengan bentuk baru dan lebih keren pastinya. Optimus Prime memimpin pasukan Autobot yang tersisa untuk kabur dari pembunuh bayaran bernama Lockdown yang memburu para Autobot.

2. BUMBLEBEE
Bumblebee transformers age of extinction
bumblebee car Camaro 1967
Bumblebee car Chevrolet Camaro Concept

Bumblebee menjadi lebih keren dari Transformers sebelumnya dengan mengalami modifikasi Bumblebee tampil dengan sangat keren dari biasanya. Saat menyamar Bumblebee berubah menjadi mobil Camaro 1967 dan setelah bertemu Optimus dan dirasa aman Bumblebee berevolusi menjadi bentuk mobil Chevrolet Camaro Concept.


3. CROSSHAIRS
Crosshair transformers age of extinction
Crosshair car Chevrolet Corvette Stringray 2014

Crosshairs adalah salah satu Autobot yang tersisa dan dapat berubah bentuk menjadi mobil yang super keren yaitu Chevrolet Corvette Stringray 2014.

4. AUTOBOT DRIFT

Autobot Drift Transformers Age Of Extinction


autobot drift car Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse 2013
Ini dia temen baik Crosshairs yaitu Autobopt Drift. Autobot Drift memiliki keistimewaan yaitu pintar dan hebat memainkan pedang. Autobot Drift dapat menjadi 2 kendaraan yaitu Helikopter dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse 2013.

5. AUTOBOT HOUND
Autobot Hound Transformers Age Of Extinction

Autobot Hound car Oshkosh Defense Medium Tactical Vehicle
Inilah Autobot Hound mungkin dia terlihat unik atau menonjol karena bentuknya yang besar dan aneh. Autobot Hound dapat bertransformasi menjadi mobil Oshkosh Defense Medium Tactical Vehicle.

Jika sudah mengenal Para Autobot kalian juga wajib mengenal Dinobot karena Dinobot ikut membantu Autobot melawan para Decepticon, tidak seperti Autobot maupun Decepticon Dinobot hanya dapat berubah dari robot menjadi Robot Dinosaurus begitu pula sebaliknya dari Dinosaurus menjadi robot. Berikut ke 4 Dinobot Transformers Age Of Extinction :
 
Dinobot Transformers Age Of Extinction

1. DINOBOT GRIMLOCK

DINOBOT GRIMLOCK

 Grimlock adalah pemimpin Dinobot di film ini. Sebelumnya Grimlock sempat melawan Optimus di sebuah pertarungan singkat hingga akhirnya Grimlock membiarkan Optimus mengendarainya. Grimlock dapat ber transformasi menjadi Robot Dinosaurus T-Rex 

2. DINOBOT STRAFE
DINOBOT STRAFE

 Dinobot yang satu ini mempunyai kemampuan khusus yaitu dapat terbang. Dinobot Strafe menjadi tunggangan Bumblebee di film ini. Strafe dapat ber transformasi menjadi Robot Dinosaurus Terbang berkepala 2.

3. DINOBOT SLUG

DINOBOT SLUG

Dinobot yang satu ini dapat ber transformasi menjadi Robot Dinosaurus Triceratops. Dinobot Slug menjadi tunggangan Autobot Drift pada film ini.

4. DINOBOT SCORN

Dinobot Scorn menjadi tunggangan Autobot Crosshair disini. tokoh Dinobot Scorn jarang terlihat di film ini.

DINOBOT SCORN

 5. DINOBOT SLASH
DINOBOT SLASH

Ini dia Dinobot terakhir, Dinobot Slash. Dinobot Slash adalah Dinobot terkecil di antara Dinobot lainnya. Dinobot Slash dapat Ber Transformasi menjadi Robot Dinosaurus Velociraptor.

 Berikutnya kita lanjut ke DECEPTICONS

Transformers Age of Extinction Decepticon
Transformers Age of Extinction Decepticon

1. LOCKDOWN
Lockdown Transformers Age Of Extinction
Lockdown car Lamborghini Aventador LP-704 2013
Lockdown adalah Decepticon pembunuh bayaran. Lockdown juga memilki senjata yang sangat canggih dibandingkan robot lainnya terutama BOM nya. Lockdown bekerja sama dengan beberapa manusia untuk menangkap Autobot terutama Optimus Prime. Lockdown dapat berubah menjadi mobil super cepat Lamborghini Aventador LP-704 2013.



2. GALVATRON
Galvatron Transformers age of extinction

Galvatron Truck Freightliner Argosy 2014
Galvatron adalah bentuk renkanasi Megatron yang telah tewas, Galvatron di hidupkan kembali oleh manusia dengan tujuan tertentu. Galvatron dapat berubah menjadi Truck Freightliner Argosy 2014.

3. STINGER
Decepticon Stringer Transformers Age Of Extinction


 Pagani Huarya stringer transformers

Sama seperti Galvatron, Stinger juga dibuat oleh manusia hanya saja Stinger bukan renkanasi siapapun namun model dan konsepnya Stringer sengaja di buat menyerupai Bumblebee, Sehingga Stringer merupakan musuh sebanding Bumblebee. Stringer dapat berubah menjadi mobil Pagani Huarya yang sangat cepat.


Setelah mengenal nama robot robotnya kita juga harus mengenal tokoh manusianya yaitu :
Tokoh Manusia di Film Transformers Age Of Extinction


1. Cade Yeager
Cade Yeager merupakan seorang penemu yang bisa dikatakan selalu gagal sampai ia menemukan sebuah truk tua dan dia memperbaikinya.

2. Tessa Yeager
Tessa Yeager

Tessa merupakan anak dari Cade Yeager. Dalam cerita Tessa tidak sengaja masuk ke dalam kapal Lockdown dan Cade berjuang untuk menyelamatkan Tessa.

3. Shane Dyson
Shane Dyson

Shane merupakan pacar Tessa dan juga pembalap dari Irlandia. di cerita Shane datang untuk menyelamatkan Cade dan Tessa saat akan ditangkap tentara tentara pembela Lockdown.

4. Lucas Flannery
 Lucas Flannery

Lucas ini adalah Asisten dari Cade Yeager dan dia sengaja melaporkan keberadaan Optimus demi mendapatkan uang. Di film Lucas tewas karena terbunuh oleh bom milik Lockdown. 


Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Richard Randy

Richard Randy Anda sedang membaca artikel berjudul Nama Nama Anggota Autobot, Decepticon, Dinobot dan Manusia di Transformers Age Of Extinction yang ditulis oleh Blog Richard Randy . Selamat membaca, semoga Menghibur anda dan bermanfaat bagi anda terima kasih.

Blog, Updated at: 11.19

6 komentar:

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus
  2. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus
  3. thanks a lot for all information that will guide me further in my future
    http://gari.pk/new-cars/

    BalasHapus