Translate

Tempat Wisata Terbaik Dan Wajib Dikunjungi Di Singapore

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 17.52



Kali ini saya akan memposting tempat tempat wisata Di Singapore yang wajib di kunjungi jika anda pergi ke Singapore saya merangkum tempat tempat ini saat saya pergi ke Singapore saat tanggal 31 agustus lalu berikut tempat tempat wisata terbaik dan wajib di kunjungi di Singapore :


1. UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE
Universal Studio Singapore


Yap siapa yang tidak tahu Universal Studio Singapore atau sering disingkat menjadi USS. Universal Studio Singapore terletak di pulau tersendiri dan untuk pergi kesana kita harus menaiki kereta menuju Resort World Sentosa. Walaupun harga tiket masuknya cukup mahal tetapi semua akan terbayarkan saat mencoba beberapa wahananya di antaranya adalah : Transformers The Ride, Mummy, Jurassic Park, Madagascar dan masih banyak lainnya, namun jika hari libur tempat ini akan sangat ramai dan antriannya akan sangat panjang. 

2. Orchard Road
salah satu mall di Orchard road

Orchard Road Singapore


Ini dia jalanan paling terkenal di Singapore. di Orchard road ini terdapat banyak mall mall besar dan hotel hotel yang berkelas tinggi. Untuk pergi ke Orchard Road anda dapat naik taksi atau naik kereta MRT menuju Orchard.

3. Merlion 
Merlion Singapore

 Jika anda pernah pergi ke Singapore anda pasti tahu nama patung ini, MERLION, patung singa berkepala ikan (singa duyung?)  yang menjadi ikon negra Singapura. Sama seperti USS, Merlion juga terletak di Resort World Sentosa hanya saja letak Merlion lebih ke tengah di bandingkan USS. Jika anda pergi ke Singapore sempatkanlah diri anda berfoto bersama Patung Merlion ini.

Merlion and Marina Bay Sands Singapore

4. Marina Bay Sands
Marina Bay Sands Sky Park
Marina Bay Sands

Marina Bay Sands Swimming Pool





Jika anda mempunyai hobi berbelanja atau ingin menghabiskan uang anda dengan berbelanja barang mahal ini lah tempatnya MARINA BAY SANDS. Marina Bay Sands mempunyai hotel yang sangat berkelas dan sangat mahal tentunya selain itu di atas hotel Marina Bay Sands ini terdapat Skypark yang sangat tinggi dan kolam renang yang sangat indah di lantai 57, di bawah hotel ini terdapat tempat perbelanjaan yang lengkap, mewah dan mahal tentunya tidak hanya itu Marina Bay Sands memiliki Kasino yang besar dan Restorant yang mewah namun bagi yang ingin berenang di sky park Marina Bay Sands anda wajib menyewa kamar di hotel marina Bay Sands ini. Marina Bay Sands mempunyai akses masuk tersendiri jika anda lewat MRT anda tinggal meilih tujuan Marina bay.

5. Changi Airport
Changi Airport Singapore
Changi Airport Terminal


Jika anda datnga ke Singapore anda pasti datang ketempat yang satu ini wkwkwk. Changi airport ini adalah bandara internasional Singapore walaupun hanya bandara tetapi Changi Airport memiliki fasilitas yang sangat maju dan canggih didalamnya.


Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Richard Randy

Richard Randy Anda sedang membaca artikel berjudul Tempat Wisata Terbaik Dan Wajib Dikunjungi Di Singapore yang ditulis oleh Blog Richard Randy . Selamat membaca, semoga Menghibur anda dan bermanfaat bagi anda terima kasih.

Blog, Updated at: 17.52

3 komentar:

  1. 1 lagi,vivo city
    #sny :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus