Translate

Fakta Fakta di Film Fast Furious 6 & 7

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 10.14


Fast & Furious


  Bagi yang menyukai film action balapan mobil pasti tidak asing dengan judul film ini yap FAST FURIOUS film balapan ini telah mencapai serinya yang ke 7 yang akan tayang pada tahun 2015 nanti, tetapi ada beberapa fakta unik di film fast furious ke 6 & 7 ini apa sajakah faktanya? mari kita lihat :


1. pada film fast furious ke 6 ada adegan dimana artis Indonesia kita Joe Taslim bermain di film ini bahkan disalah satu adegannya Joe Taslim sempat berkata menggunakan bahasa Indonesia yaitu "Hantam mereka"

2. di film Fast Furious 6 Joe Taslim mendapat peran antagonis namun dia cukup berpengaruh di film tersebut contohnya saat dia mengalahkan Han dan Roman di sebuah pertarungan.

3.  Letty yang di perankan Michelle Rodriguez tidak Memiliki SIM.

4. Ending di film fast furious selalu menggantung dan membuat penasaran penontonnya

5. Penggarapan Fast & Furious 7 Di tunda karena Tokoh Utama Paul Walker Meninggal Dunia pada Usia 40 tahun pada tanggal 30 November 2013 waktu California pasca mengalami kecelakan mobil tunggal, dikabarkan mobil yang dikendarai rekannya itu menabrak pohon lalu terbakar.

mobil Paul walker car fast furious


6. Mobil Porsche Carrera GT milik Paul walker adalah mobil kesayangan Paul Walker dan mobil itu juga yang merenggut nyawa Paul Walker.

7. Paul Walker telah menyelesaikan 80% bagiannya pada flm Fast & Furious 7 dan selebihnya tokoh Bryan akan di gantikan adik Paul Walker.

8. Pada film Fast & Furious 7 terdapat banyak mobil mewah di antaranya adalah Buggati Veyron dan Lykan HyperSport.

9. Mobil Lykan Hypersport pada film Fast Furious 7 akan melompati 3 gedung tinggi di Abu Dhabi di film FF7.
Lykan Hypersport Fast & Furious 7

10. Musuh di film Fast 7 Furous 7, Deckard Shaw adalah kakak Owen Shaw yang ingin membalaskan dendam adiknya kepada Toretto dan tim nya.

11. Film Fast & Furious 7 flashback ke film Tokyo Drift seputar cerita kematian Han yang di bunuh Deckard Shaw di film Tokyo Drift.

12.  Untuk Menghormati Kematian Paul Walker ,Sang Sutradara sudah merekam Semua Kejadian Bersama Paul Walker dan bakalan di Tayangkan Pada Ending Film Fast & Furious 7.

Paul Walker









Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Richard Randy

Richard Randy Anda sedang membaca artikel berjudul Fakta Fakta di Film Fast Furious 6 & 7 yang ditulis oleh Blog Richard Randy . Selamat membaca, semoga Menghibur anda dan bermanfaat bagi anda terima kasih.

Blog, Updated at: 10.14

0 komentar:

Posting Komentar