Translate

10 Fakta dan Misteri Gigitan pada Lambang \ Logo APPLE

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 18.34


10 fakta dan misteri gigitan pada lambang / logo APPLE
Kali ini saya akan membahas teknologi lebih tepatnya teknologi yang sedang populer saat ini, APPLE adalah salah satu perusahaan teknologi yang sangat terkenal saat ini namun timbul pertanyaan mengapa steve Jobs memilih nama "APPLE" yang di pilih? mengapa memilih "APPLE" sebagai logonya?, mengapa bukan anggur atau strawberry saja?, Mengapa logo APPLE ada gigitannya? berikut jawabannya :

1. Sang pembuat Logo Apple sempat mengatakan bahwa logo tersebut hanya merupakan sebuah kreativitas yang mudah namun memiliki arti khusus di dalamnya.

2. Terinspirasi dari ALAN TURNING, samg bapak komputer modern yang mengakhiri hidupnya dengan cara memakan buah apel yang mengandung slanida.

3. Steve Jobs memilih logo dengan buah apel karena untuk mengenang Issac Newton, sang penemu gaya gravitasi, konon Issac Newton menemukan gaya Gravitasi setelah melihat Apel yang terjatuh dari pohon.

4.Terinspirasi dari kisah Adam dan Hawa yang memakan buah sumber pengetahuan (konon ada yang mengatakan Apel adalah buah sumber pengetahuan).

5. Steve Jobs adalah penggemar berat The Beatles dan dia pun mencontek logo apel di salah satu album The Beatles.

6. Steve mempunyai kebiasaan vegetarian dan ia sangat suka memakan buah Apel. Saat dia mendirikan perusahaan bersama Wozark dia mengajukan agar menggunakan simbol Apel.

7. Steve Jobs memilih loga APPLE yang di gigit karena jika lambang APPLE itu tanpa ada gigitannya lambang tersebut lebih mirip Jeruk, jadi untuk membedakannya diberilah logo APPLE yang di gigit.

8. Ada yang mengatakan bahwa gigitan itu "BYTE" istilah itu juga berarti kapasitas memori Komputer yaitu Mega Byte dan Tera Byte.

9. Filosofinya, Apel diumpamakan sebagai ilmu pengetahuan. Gigitannya mengumpamakan bahwa manusia tidak bisa memakan semua itu tetapi manusia hanya bisa memakan sebagiannya saja.

10. Ada yang mengatakan bahwa saat anda melihat logo Apple, berartianda sudah mencicipi kencanggihan dan ke elegannya produk Apple.


Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Richard Randy

Richard Randy Anda sedang membaca artikel berjudul 10 Fakta dan Misteri Gigitan pada Lambang \ Logo APPLE yang ditulis oleh Blog Richard Randy . Selamat membaca, semoga Menghibur anda dan bermanfaat bagi anda terima kasih.

Blog, Updated at: 18.34

2 komentar:

  1. Baru tau ane kalo Isaac Newton nemuin gaya gravitasi gara - gara apel.... :D

    BalasHapus
  2. yang gigit lambangnya itu saya dulunya

    BalasHapus